BOALEMO
Trending

KUNJUNGI PERBATASAN GORUT DAN BOLMUT, BUPATI DARWIS MORIDU BERI UANG TUNAI KE TIM SATGAS PERBATASAN


Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] –  Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, SH, bersama Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho melakukan kunjungan ke batas wilayah Gorontalo Utara provinsi Gorontalo dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) provinsi Sulawesi Utara, Jumat (15/05/2020).

Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, SH, melihat langsung penerapan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di jaga oleh aparatur TNI, Polri dan anggota Perhubungan di perbatasan wilayah Gorut kecamatan Atinggola provinsi Gorontalo

Kedatangan Bupati H. Darwis Moridu, SH, bersama Ketua DPRD Eka Putra Noho disambut baik oleh Bupati Gorut Indra Yasin bersama Tim Satuan Tugas yang terdiri dari petugas Kesehatan, TNI dan Polri.

Demikian halnya di wilayah perbatasan Bolaang Mongondow Utara provinsi Sulawesi Utara, di kecamatan Pinogaluman disambut oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena,M.AP, yang juga  masuk dalam Tim Satuan Tugas, terdiri dari petugas Kesehatan, TNI dan Polri.

Setelah melihat situasi dari kedua daerah perbatasan yang masing masing di jaga oleh Tim Satuan Tugas  Kesehatan dan TNI, POLRI, Bupati H. Darwis Moridu,SH sangat mengapresiasi hubungan kerja antara pemerintah kabupaten Gorontalo Utara dan kabupaten Bolaang Mengondow Utara provinsi Sulawesi Utara dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

“Saya mengapresiasi hubungan kerja sama kedua daerah yang melakukan penjagaan ketat terhadap pintu masuk perbatasan Gorontalo Utara dan Bolmong Utara Sulawesi Utara.

“Tentunya dengan penjagaan yang ketat ini diharapkan dapat mencegah penyebaran wabah virus Corona. Semoga dengan adanya penerapan PSBB ini, bisa membuat provinsi Gorontalo bersih dari wabah virus Corona,” ungkap Bupati Darwis Moridu, SH.

Menariknya, Bupati H. Darwis Moridu, SH, bukan hanya memberikan dukungan moril tetapi juga memberikan bantuan materil berupa uang senialai Rp. 5.000.000 kepada Tim Satuan Tugas penjagaan perbatasan kecamatan Atinggola kabupaten Gorut.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker