BOALEMOGORONTALO
Trending

[TRANDING PUBLIK] : SOFYAN HASAN DILANTIK PLH SEKDA BOALEMO


Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Wakil Bupati Anas Yusuf melantik Pelaksanan Harian (Plh) Sekda Sofyan Hasan, Kamis (14/05/2020). Wabup Abas Yusuf menyampaikan bahwa sangat banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan oleh Sekda Sofyan Hasan terutama percepatan realokasi APBD.

Wabup juga menyinggung untuk pergantian jabatan  Sekda disesuaikan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 91 tahun 2020 yang mana bila terjadi kekesongan Pejabat Sekertaris Daerah maka akan ditindaklanjuti dengan Pejabat Pelaksana Harian (Plh).

Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 91 tahun 2020 bahwa Pelaksana Harian Sekertaris Daerah itu hanya berlangsung selama tujuh hari, dan setelah itu akan ada penunjukan Penjabat Sekertaris Daerah yang berasal dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Surat juga sudah diajukan ke BKD Provinsi, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada penjabat Sekertaris Daerah kabupaten Boalemo,” ujar Anas Yusuf.

Sementara itu, Plh Sekertaris Daerah, Sofyan Hasan, kepada wartawan kabarpublik.id Biro Boalemo menyampaikan bahwa dirinya sudah mempunyai program kedepan terutama dalam hal target Pemrosesan Transaksi Pembayaran (PTP) yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan serta lebih mempercepat proses keuangan daerah dalam  penanganan Covid 19.

“Selebihnya akan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh pemerintah daerah Kabupaten Boalemo,” tutup Sofyan Hasan usai pelantikan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker