KABGOR

NASABAH ‘NGAMUK’ DI BANK MANDIRI LIMBOTO, INI PENYEBABNYA

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Salah seorang Nasabah Bank Mandiri terlibat adu mulut dengan petugas Bank Mandiri, Selasa (12/05/2020).

Dalam perdebatannya, Alan Aliwu yang merupakan seorang Nasabah melakukan komplen terkait dengan tingkat pelayanan Bank Mandiri Cabang Limboto yang dinilai tidak memadai.

Pasalnya, saat ini pemerintah setempat melakukan Sosial Distance, sehingga untuk menghindari kerumunan di suatu tempat, pihak Bank memberlakukan sistem antrian sampai ke halaman kantornya.

Mirisnya, dalam pemberlakuan sistem tersebut setiap Nasabah harus berdiri di luar ruangan sementara cuaca di halaman tersebut sedang dalam terik panas. Terlebih lagi saat ini Nasabah sedang melakukan Ibadah Puasa.

“Kalau bagi saya bisa menerima hal itu, tapi bagaimana dengan Nasabah-Nasabah lain, terutama Lansia,” ucap Alan kepada kabarpublik.id saat dirinya berang atas tindakan manajemen pihak Bank Mandiri itu.

Dirinya juga mengatakan, seharusnya pihak Bank harus jeli dalam membaca situasi seperti ini.

“Misalnya menyediakan tenda dan kursi untuk para Nasabah yang ada di luar, dan kalau perlu sediakan mereka kipas angin agar mereka nyaman, ini Nasabah loh, harusnya dijaga, karena dengan uang mereka para pegawai bisa menerima upah, tapi mengapa jadi seperti ini tindakannya,” tegas Alan.

Sementara itu, branch manager Bank Mandiri Limboto, Truly Arifajusti mengatakan saat ini pihak Bank sudah melakukan upaya untuk penindakan hal tersebut.

“Dalam situasi seperti ini memang tidak instan dalam segala-galanya, tapi yang pasti besok segalanya sudah akan dilakukan.” ucap Truly, #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker