GORONTALOKOTA GORONTALO
Trending

WALI KOTA GORONTALO SERAHKAN RATUSAN BINGKISAN UNTUK “PASUKAN KUNING”

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Wali Kota Gorontalo berikan menu buka puasa dan bingkisan untuk 400 pasukan kuning di Kantor Wali Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha, mengungkapkan pemberian bingkisan ini memang rutin dilakukan tiap bulan Ramadhan. Namun, dengan kondisi di tengah virus Corona pelaksanaannya tidak seperti biasanya.

Wakil Walikota, Ryan Cono saat memberikan bingkisan kepada pasukan kuning DLH Kota Gorontalo

Sebelumnya kegiatan dilakukan dengan mengundang para tenaga-tenaga dari Dinas Lingkungan Hidup untuk berbuka puasa sekaligus pembagian bingkisan (zakat).

“Meskipun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tetap kami adakan tapi diantarkan ke alamat mereka masing-masing. Sekarang kita lihat ada 400 pasukan kuning hanya diwakili oleh 3 orang secara simbolis,” ungkap Marten, Senin (11/05/2020).

Menurutnya, rekan-rekan petugas kebersihan yang mustahil bisa bekerja dari rumah harus tetap diperhatikan, mengingat setiap hari selepas subuh mereka sudah harus berjalan dan membersihkan Kota Gorontalo.

“Bayangkan kalau mereka juga ikut bekerja dari rumah seperti pegawai-pegawai yang lain, pasti sampah di Kota Gorontalo ini akan menggunung,” ujar Marten.

 “Allhamdulillah, meskipun ada kelebihan tugas untuk menyelesaikan limbah medis akibat wabah mereka tetap menjaga kebersihan dan kerapian kota Gorontalo ini,” tambahnya.

Tak lupa Marten, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada petugas kebersihan yang telah bekerja tanpa pamrih.

“Kepada para petugas kebersihan dengan kerja keras saudara-saudara sekalian yang harus bekerja secara rill di jalan tidak bekerja dari rumah dan tanpa mengenal pamrih kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ucap Marten.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker