GORONTALOPOHUWATO

PASCA PENERAPAN PSBB, WABUP AMIN TINJAU PERBATASAN BOALEMO-POHUWATO


Laporan : Jundi Dai (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, Selasa (05/05/2020), kembali meninjau aktivitas yang ada di perbatasan Boalemo-Pohuwato.

Dengan didampingi Camat Paguat, Arman Mohamad, Wabup Amin melihat langsung aktivitas menjelang diefektifkan Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB) di wilayah Pohuwato.

Dikatakan Wabup Amin, salah satu cek point yang ada di Pohuwato adalah di kecamatan Paguat atau tepat di perbatasan Boalemo-Pohuwato. Diharapkan agar petugas yang ada untuk selalu mengecek pergerakan orang yang masuk dan keluar Pohuwato.

“Karena daerah kita adalah lintasan yang menuju Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah serta Gorontalo dan Manado maka pengawasan perlu dilakukan dengan baik terutama ketika mereka mau diperiksa kiranya dianjurkan untuk mencuci tangan dulu sebelum dicek suhu tubuhnya,” terang Wabup.

Selain itu lanjut Wabup, perbatasan juga merupakan tempat untuk mengawasi orang-orang yang masuk dan keluar untuk tetap menaati apa yang ada di PSBB.

“Saat ini baru sekedar sosialisasi selama 3 hari yang dimulai senin kemarin, selanjutnya pada Kamis 7 Mei akan diberlakukan PSBB yang tentu semua apa yang ada dalam PSBB tersebut dipatuhi dan dijalankan”ucap Wabup.

Pada tanggal 7 Mei nanti atau tepat pada Kamis jelas Wabup Amin Haras, akan diterapkan semua yang ada di PSBB terutama untuk kenderaan sudah tidak ada lagi yang lewat baik dari Sulsel, Palu, Manado, yang dibolehkan kecuali kenderaan atau mobil yang membawa bahan pokok.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker