MALUKU UTARATERNATE

DEWAN PEMBINA IKA-TOGALE PEDULI WARGA KURANG MAMPU DITENGAH COVID-19

Laporan: Alif Budiman (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TERNATE [KP] – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah Covid-19, Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Tobelo-Galela (IKA Togale), DR. Muhammad Kasuba dan Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba membagikan kebutuhan beras kepada warga di berapa desa di Kota Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (04/05/2020).

Kepada media kabarpublik.id  Juru Bicara Ika Togale Halsel, Nawir Bahar Kasuba mengatakan, moment Ramadhan ini ditengah Covid 19, maka Ikatan Tobelo-Galela ikut peduli dengan membagikan ratusan karung beras kepada warga agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari selama Ramadhan.

“Bantuan beras yang sudah disalurkan oleh Ketua Dewan Pembina Oka Togale, DR. Muhammad Kasuba itu di Desa Sawadai sebanyak 40 sak beras, tembal 40 sak, Babang 115 sak, Sayaong 97 sak, Pantai Mongga 23 sak. Bantuan ini diserahkan khusus kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan dan tidak mampu,”ucap Nawir.

Lanjut dia, rencana penyaluran berikut di Kecamatan Bacan Timur yang belum disentuh, Bacan Timur Tengah dan Selatan, Mandioli dan Kasiruta. Sebab, target Ika Togale selama bulan Ramadhan ini sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Ika Togale itu akan disalurkan 4000-5000 sak beras.

“Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Ketua Pembina Ika Togale DR. Muhammad Kasuba kepada penanggung jawab untuk disalurkan dimasing-masing wilayah,” tutupnya Nawir.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker