ADVETORIALKABGOR

KOMITE PEMBENTUKAN KOTA TALAGA BERBAGI UNTUK KAUM DUAFA DITENGAH PENDEMI COVID-19


Laporan : Tim Kabar Publik, Editor : Mahmud Marhaba.

TALAGA [KP] –  Pengrus Komite Pembentukan Kota Talaga (KPK Talaga) menjelang Ramadhan 1441 H, Kamis, 23 April 2020 menggelar aksi social dengna melakukan bagi-bagi bahan Sembako kepada mereka yang layak menerima bantuan seperti pengemudi bentor, fakir miskin, petugas masjid dan muallaf di 4 kecamatan yang menjadi calon Kota Talaga.

Ketua KPK Talaga, Weni Liputo menyampaikan gerakan ini sebagai social care KPKT atas kondisi yang terjadi akibat merebaknya wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kota Talaga.

“Meskipun sangat terbatas dari segi jumlah dan bahan yang didistribusi, setidaknya gerakan yang diberi label ‘Semua Bisa Sahur Tanpa Corona’ ini menunjukkan kepedulian KPKT terhahadap masyarakat Talaga dan sebagai dukungan kepada program pemerintah Kababupaten Gorontalo dan Pemprov Gorontalo untuk menjadikan masyarakat tetap eksis dimasa-masa sulit seperti ini,” kata DR. Weni Liputo selaku Ketua KPK Talaga kepada media ini, Jumat (24/04/2020).

Penyerahan bantuan dari KPK Telaga

Dijelaskan pula oleh Ketua KPK Talaga, Paket yang terkumpul merupakan sumbangan dari  para tokoh Talaga, baik yang di Gorontalo maupun diluar daerah dan anggota grup WA Ambuwa Lo Talaga serta KPK Talaga yang dikoordinasi langsung oleng Pengurus.

Adapun Paket ang dibagikan kepada para penerima yakni berupa beras, gula pasir, minyak goring, kopi, teh dan masker.

“Saya berharap, masyarakat Talaga di 4 kecamatan tetap disiplin, bersatu dan haqul yakin dalam Agamanya mencegah penularan dan mengusir Covid -19 dari Bumi Hunginaa Talaga ini,” harapan dan doa Weni Liputo selaku Ketua KPK Talaga.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker