GORONTALOKOTA GORONTALO

AKSI WALIKOTA GORONTALO TUAI SIMPATI WARGA

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Kehadiran Walikota Gorontalo pada lokasi dapur umum di lapangan Taruna Remaja begitu mengejutkan warga. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Gorontalo tersebut tanpa basa basi langsung menuju dapur dan membantu relawan yang ada di lokasi tersebut.

Kontan aksi sederhana Walikota Gorontalo, Marten Taha tersebut mengundang simpati warga yang melihatnya. Walikota pun langsung menggoreng ikan di dapur umum Walikota didampingi Kapolres Gorontalo, Jumat (17/04/2020) saat peninjauan pelayanan dapur bagi masyarakat terdampak Covid-19, kerjasama Pemkot dan Polres Gorontalo Kota.

Wartomo Muhsin warga Dumbo Raya ketika berbincang dengan awak media ini mengaku salut dengan sikap pemimpinnya. Wartomo yang sering mangkal dagang di Taruna Remaja tersebut sering melihat kesederhanaan Walikota pada setiap acara dan kegiatan.

“Alhamdulillah kita mempunyai pemimpin sederhana seperti beliau,” terang Wartomo diamini teman temannya.

Pantauan dilapangan Walikota Gorontalo, Marten Taha saat bersua dengan Tim Relawan serta masyarakatnya mengakui apa yang dilakukannya semata untuk kepentingan warga yang dicintainya.

“Saya lakukan ini demi rakyat,” terang Marten dihadapan relawan dàn warga.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker