BOALEMO

BANTUAN APD UNTUK BOALEMO, ISMET NONO : INI SANGAT KAMI BUTUHKAN, TERIMA KASIH PAK RACHMAT GOBEL

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Mewakili Pemerintah Kabupaten Boalemo, Ismet Nono memberikan apresiasi atas bantuan APD yang diberikan Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel kepada daerah itu. Menurutnya, Alat Pelindung Diri (APD) adalah kebutuhan mendesak dan prioritas untuk menghadapi situasi kritis akibat pandemik covid 19.

“Kami sangat berterima kasih dengan penyaluran APD ke daerah kami, karena ini merupakan kebutuhan yang sulit untuk diadakan saat ini, lantaran barang-barang tersebut, langka untuk didapatkan dipasaran,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kesiapan APD untuk tenaga medis di RSU Tani Nelayan (RSTN) Boalemo, sangat minim dan jumlahnya sangat sedikit. Sehingga donasi bantuan APD yang diserahkan hari ini, sangat membantu para tenaga medis untuk melakukan tugas-tugasnya.

Hari ini, Senin (06/04/2020), Tim Tanggap Covid 19 – Rachmat Gobel Peduli, menyalurkan Donasi APD dari Wakil Ketua DPR RI ke Rumah Sakit Tani dan Nelayan – Boalemo.

Donasi APD diserahkan dr. Charles Budi Doku selaku Koordinator Tim Tanggap Covid 19 – Rachmat Gobel Peduli, di Posko Gugus Tanggap Covid 19 Kabupaten Boalemo.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, Ismet Nono, APD itu akan di distribusikan ke RSTN Boalemo dan Posko Tanggap Covid 19 yang berada di perbatasan wilayah.

Turut hadir dalam penyerahan donasi APD tersebut, Rustam Akili, selaku Staf Ahli Ketua DPR RI, Rachmad Gobel dan Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker