KABGOR

KETUA DEKABGOR, SYAM T. ASE SOSIALISASI BAHAYA VIRUS CORONA DI 4 KECAMATAN MALAM TADI

Laporan : Hidayat Mokambu
Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo (KABGOR), Syam T. Ase gelar sosialisasi dalam rangka mengantisipasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Sabtu (04/04/2020)

Kepada media kabarpublik.id saat dikonfirmasi Syam T. Ase mengatakan jika malam ini pihaknya melakukan sosialisasi di 4 kecamatan.

“Ya, ada pun kecamatan yang kami lakukan sosialisasi yakni Kecamatan Batudaa, Kecamatan Tabongo, Kecamatan Dungaliyo dan Kecamatan Bongomeme,” Ucap Syam kepada media kabarpublik.id

Besok Ketua DPRD bersama rombongan akan melakukan sosialisasi terkait bahayanya COVID-19 ini di Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu.

Menariknya, dalam sosialisasi ini yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut didampingi langsung oleh wakil Ketua DPRD Kabgor Roman Nasaru.

Tak hanya itu, dirinya juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabgor, Kapolsek, Danramil Batudaa, Sekretaris Dewan Kabgor dan juga para Camat Se Batudaa CS.

Melalui sosialisasi ini, Syam berharap kepada seluruh masyarakat untuk bisa mematuhi himbauan Pemerintah daerah, dan membatasi diri untuk melakukan aktifitas diluar rumah di atas pukul sepuluh malam.
“Jaga diri, dan keluarga dari wabah COVID-19 ini.” Tukasnya #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker