JATIMKAB KEDIRI

PRIA ASAL PLEMAHAN KEDIRI MENINGGAL DUNIA DIDALAM BUS PUSPA INDAH

Laporan : Didik Setiadi (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN KEDIRI [KP] – Seorang pria (42) meninggal dunia di dalam Bus Puspa Indah jurusan Malang – Tuban di area halte Jalan Jombang Kandangan Kabupaten Kediri, Sabtu (04/04/2020) 15.00 Wib. Pria yang dikenal belakangan identitasnya bernama Candra Taufur Rahman warga Dusun Kademangan Desa Kayen lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Purnomo saat dikonfirnasi kabarpublik.id menjelaskan, sebelumnya, pukul 13.00 korban perjalanan dari terminal Landungsari Malang menuju Kandangan dengan menumpang Bus Puspa Indah jurusam Malang – Tuban dengan nomor polisi N 7365 UE.

“Sebelum perjalanan, Candra dan penumpang lainnya melalui pemeriksaan suhu badan menggunakan Thermometer dan pemyemprotan diinfektan oleh pihak Terminal Landungsari Malang,” jelas AKP Purnomo.

Ditambahkan Purnomo, setelah itu korban dan penumpang lainnya berangkat, sekira pukul 14.30 Wib sesampai di Pait Ngantang Kabupaten Malang, korban masih berbicara dengan Kondektur jika korban akan turun di Kandangan.

“Korban saat berbicara dengan kondektur berpesan apabila korban tertidur mohon dibangunkan, sekitar pukul 15.00 Wib setelah sampai di Simpang empat Kandangan, korban dibangunkan oleh kondektur bus ternyata sudah meninggal dunia, mengetahui kejadian tersebut sopir dan kondektur bus melaporkan ke Mapolsek Kandangan,” terang AKP Purnomo.

Menurut keterangan saksi, korban tidak ada keluhan atau minta tolong kepada sopir, kernet, dan penumpang lainnya terkait kesehatannya selama perjalanan.

“Penanganan evakuasi korban, di TKP dilakukan oleh petugas UPTD Puskesmas Kandangan menggunakan APD dan jenazah korban dimasukan ke kantong jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Pare,” pungkasnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
48
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker