GORONTALOPOHUWATO

BUPATI POHUWATO WARNING WARGANYA UNTUK TIDAK MUDIK SAAT RAMADHAN

Laporan : Jundi Dai (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba.

POHUWATO [KP] – Virus Covid-19 atau Corona terus menyebar dikalangan masyarakat di Indonesia dan masyarakat dunia secara umum.

Meskipun di Provinsi Gorontalo dan khususnya Kabupaten Pohuwato masih 0 positif, namun pemerintah daerah terus mengupayakan pencegahan dengan berbagai kebijakan dan himbauan kepada masyarakat termasuk menjelang bulan suci Ramadhan.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menghimbau masyarakat tak mudik saat Ramadhan, baik yang mudik keluar dari Pohuwato maupun yang akan masuk ke kabupaten Pohuwato.

Hal ini di lakukan oleh pemerintah daerah untuk melindungi masyarakat Pohuwato serta mengajak masyarakat untuk mematuhi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia.

“Saya beserta jajaran mengajak masyarakat Pohuwato untuk mematuhi maklumat bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona Covid-19,” ujar Syarif.

Lanjut Syarif, adapun isi dari maklumat tersebut pihaknya telah sebarluaskan secara masif melalui pemerintah kecamatan, pemerintah desa unsur TNI/POLRI baik yang berada di luar daerah maupun di dalam Pohuwato, untuk tidak mudik dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan melaksanakan hari raya Idul Fitri.

“Dengan berat hati saya mengajak dan menghimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di tempat masing-masing demi menjaga keselamatan diri kita keluarga kita serta masyarakat yang ada di sekitar kita,” pungkasnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker