BOALEMO
Trending

BUPATI BOALEMO DIDAULAT GUBERNUR MENYAMPAIKAN SAMBUTAN SAAT PELETAKAN BATU PERTAMA KODIM 1313 BOALEMO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba
BOALEMO [KP] – Pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) 1313 di kabupaten Boalemo yang berlangsung padi tadi, Sabtu (04/04/2020) menjadi peristiwa tersendiri ditengah negara dan daerah dilanda wabah virus Corona.

Acara peletakan batu pertama pembanguan kantor Kodim 1313 Boalemo berlangsung sangat sederhana itu tanpa ada sambutan apa pun dari pejabat.

Meski dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Danrem 133 Nani Wartabone, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Ketua DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo serta anggota Koramil Tilamuta, acara ini tidak berlangsung lama. Namun, Gubernur Gorontalo, memberikan kesempatan dan mendaulat Bupati Boalemo menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Bupati Boalemo pun tak panjang lebar menyampaikan sambutannya. Dihadapan seluruh awak media Darwis Moridu sangat senang atas adanya Kodim di kabupaten Boalemo. Ucapan terima kasih pun disampaikan Bupati kepada Danrem 133/Nani Wartabone, Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, para Kapolres, Ketua DPRD serta kepada istri Gubernur, Udah Syaidah yang juga sebagai Aleg DPR-RI Komisi VIII.

“Kami selaku pemerintah daerah merasa senang dan berterimakasih kepada Danrem 133/Nani Wartabone untuk membangun Kodim di kabupaten Boalemo dengan anggarkan dari Mabes TNI, serta tak lupa pula kami sampaikan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur dan Ibu yang berusaha hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Kodim di Boalemo,”ungkap Bupati Darwis.

Tak lupa seluruh hadirin mempraktekan protap kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19 dengan pola hidup sehat, cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak serta tanpa salaman satu dengan yang lain.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker