BOALEMO

PEDULI CORONA, WABUP ANAS APRESIASI INISIATIF AKSI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN OLEH ALEG PDIP YENI MANOPO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Penyebaran virus Corona(Covid 19) wajib dihentikan. Berbagai upaya dilakukan seperti menjalani kehidupan yang bersih, cuci tangan mengguanakn detergen, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu, cara yang tak kala pentingnya adalah menyemorot menggunakan disinfektan disetiap jalan, rumah maupun ditempat umum. Hal ini juga yang dilakukan oleh Anggota legeslatif dari Parpol PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Paguyaman – Paguyaman Pantai, Yeni Manopo. Dirinya bersama timnya melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Paguyaman tidak terkecuali rumah rumah penduduk ikut di semprotnya juga.

Tindakan yang dilakukan Aleg DPRD Boalemo, Yeni Manopo tidak lain mengantisipasi penyebaran virus Corona di kabupaten Boalemo. Tindakan ini pun mendapat apresiasi dari Wakil Bupati, Anas Yusuf.

“Tentunya selaku pemerintah daerah dan atas nama masyarakat, saya menyampaikan terima kasih kepada ibu Yeni Manopo yang peduli dengan pencegahan wabah virus Corona masuk di kabupaten Boalemo, khususnya demi kebaikan bersama  masyarakat Paguyaman,” ungkap Anas Yusuf, Kamis (02/04/2020).

Bukan hanya itu, Wabup Anas Yusuf menyampaikan bahwa inisiatif yang dilakukan Yeni Manopo sangat membantu pemerintah daerah di dalam menangani penyebaran Covid 19. Dikatakan Anas, bahwa kegiatan seperti ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat.

“Sekali lagi Saya atas nama pemerintah daerah mewakili Bupati Boalemo, bapak Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada Aleg PDI-P, Yeni Manopo tanpa pamrih meringankan tangannya melakukan penyemprotan untuk kebaikan kita semua,” ungkap Wabup Anas Yusuf setelah melihat dnegan nyata hasil karya dari Aleg Yeni Manopo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker