KABGOR

PEMBANGUNAN GEDUNG FOOD COURT DI LIMBOTO AKAN SEGERA RAMPUNG

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Tak lama lagi Gedung Food Court segera terbentuk di Kabupaten Gorontalo. Sementara itu, pihak Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri terus berupaya agar Food Court tersebut segera beroperasi.

Pemilihan lokasi yang strategis dan ditopang dengan beberapa tempat yang menjadi maskot dari daerah Kabupaten Gorontalo menambah keunikan tersendiri apabila bangunan ini sudah terbentuk.

Gedung Food Court ini terletak di Jl. Jarwadi Kelurahan Kayubulan Limboto, yang berhadapan langsung dengan Taman Budaya Limboto. Tak hanya itu, ketika malam hari para pengunjung yang hendak mendatangi lokasi Food Court tersebut sudah dipastikan akan disuguhi dengan gemerlapnya cahaya Tower Pakaya.

Kini, pembangunan gedung tersebut terus dilakukan sejak beberapa pekan kemarin. Dan nantinya akan terus dilakukan percepatan agar masyarakat Gorontalo segera menikmati tempat ini

Gambar 3D Food Court

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gorontalo, Drs. Darwin Romy Sjahrain, ME, kepada media kabarpublik.id saaat ditemui dalam ruang kerjanya, Rabu (01/04/2020).

Foto Kepala Dinas PUPR Drs. Darwin Romy Sjahrain, ME

“Semoga hal ini dapat dilaksanakan tepat waktu, kalaupun bisa dipercepat lebih bagus, tetapi tidak mengabaikan kualitas. Jangan sampai kita hanya mengejar kecepatan waktu tapi kualitas pekerjaan akan kita abaikan,” ucap Darwin.

Disamping itu juga dirinya menjelaskan bahwa pembangunan Gedung Food Court ini sudah di rencanakan jauh sebelum memboemingnya wabah virus Corona ini, sehingga anggaran yang sudah ditetapkan untuk pembangunan gedung ini tidak bergeser kemanapun.

“Beruntung hal ini sudah kita tindak lanjuti sejak bulan Januari hingga Februari, sehingga proses tendernya sudah selesai,” kata Darwin.

Adapun dana yang dikucurkan dalam pembangunan Food Court ini berasal dari Dana Alokasi Umum (DAU) berjumlah 2 milliar rupiah.
“Karena virus Corona muncul pada awal Maret sehingga dana untuk infrastruktur tidak terpangkas.” tutupnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker