BOALEMO
Trending

BARU DILANTIK, DIREKTUR PDAM BOALEMO DIJANJIKAN BUPATI DARWIS FASILITAS MOBIL BARU

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu resmi melantik Abdul Rahman sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Dharma menggantikan Hisam Tambio Direktur sebelumnya.

Kepada Direktur yang baru dilantik, Bupati Boalemo, Darwis Moridu berharap agar Abdul Rahman sebagai Direktur Tirta Dharama  bisa bekerja semaksimal mungkin, lebih bersikap tegas serta lebih meningkatkan kinerja dan lebih memperbaiki status PDAM Tirta Dharma dari yang sebelumnya menyandang status kurang sehat menaikan level menjadi PDAM Tirta Dharma yang sehat.

“Jadi Direktur yang baru, perlu meningkatkan status dari yang sebelumnya, apalagi Direktur yang baru ini masih muda, masih kuat untuk jalan-jalan demi untuk melayani kebutuhan masyarakat,”ungkap Darwis Moridu.

Proses pelantikan Direktur PDAM Tirta Dharma didisaksikan  oleh seluruh OPD, Wakil Bupati, Anas Yusuf, Sekda Boalemo, Husain Etango.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Darwis berjanji dihadapan seluruh OPD bahwa Abdul Rahman Direktur yang baru dilantik akan diberikan mobil baru, dan disambut riuh oleh seluruh hadirin.

“Saya akan berikan mobil tahun 2020 ini walaupun merek avanza tapi yang penting masih baru, dan mobil PDAM yang lama di pakai sebelumnya akan saya berikan ke tokoh adat. Ketua adat harus ada mobil karena Ketua adat tidak bagus kalau naik motor, yang naik motor itu cuma bawahan,” ungkap Bupati Darwis.

Disamping itu Bupati menyampaikan bahwa Abdul Rahman yang terpilih sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Dharma adalah melalui hasil seleksi tim dari provinsi.

“Pengangkatan Direktur ini tidak pilih kasih, karena yang terpilih memang layak, dan tim yang menyeleksi dari provinsi, makanya tidak ada istilah KKN,” ungkap Bupati Darwis.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker