KABGOR

KADIS KESEHATAN KABUPATEN GORONTALO BAKAL PERJUANGKAN NASIB TENAGA MEDIS SAAT TANGANI PASIEN CORONA

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Menyikapi isu Virus Corona yang semakin meluas di kalangan masyarakat, tentunya hal ini membutuhkan perhatian yang khusus dari pihak pemerintah Daerah.

Tak cukup sampai di situ saja, selain memperhatikan kesehatan dan keselamatan dari warga masyarakat agar terhindar dari paparan Virus ini, tentunya pihak pemerintah juga harus memperhatikan dan tidak menyepelekan tugas dan fungsi dari seorang Dokter yang ikut terlibat langsung dalam menangani kasus ini.

Merujuk hal itu, pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo rencananya bakal memberikan kesejahteraan yang khusus bagi siapa saja yang ikut terlibat dalam penanganan kasus Covid-19 ini. Hal ini dikatakan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Gorontalo, DR. Roni Sampir kepada media kabarpublik.id, Senin (30/03/2020).

“Saya akan bicarakan hal ini dengan pihak pemerintah provinsi,” kata Roni Sampir.

Disamping itu juga Roni menambahkan, dirinya selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo sudah merencanakan sejak beberapa waktu yang lalu.

“Tak hanya Dokter, tetapi Perawat dan Bidan akan diberikan kesejahteraan yang khusus apabila terjun langsung dalam menangani pasien yang terindikasi positif Corona ini,” harapnya lagi.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah Daerah karena mengingat RSUD Dr. M.M. Dunda Limboto, akan menjadi Rumah Sakit Rujukan pasien yang terindikasi positif virus Corona. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker