KOTA GORONTALO

DPRD AKOMODIR SEMUA ASPRASI HASIL RESES, TETAP KEDEPANKAN SKALA PRIORITAS

Laporan: Muzamil Hasan (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo akhirnya mengakomodir semua usulan dan aspirasi warga yang disampaikan pada reses anggota DPRD beberapa waktu lalu. Hal tersebut terungkap pada hasil Rapat Gabungan Komisi DPRD Kota Gorontalo, Senin (30/03/2020).

Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo, Hi. Moh. Rivai Bukusu kepada sejumlah wartawan usai Rapat Gabungan Komisi membenarkan bila semua hasil reses diakomodir melalui Rapat Gabungan Komisi.

Semua anggota DPRD masing masing Dapil kata Rivai, telah memasukan hasil reses berupa aspirasi terkait program pemberdayaan maupun pembangunan fisik, yang dilahirkan melalui aspirasi pada kegiatan reses lalu.

Rapat gabungan komisi DPRD Kota Gorontalo

“Semua usulan diakomodir, namun tetap mengedepankan skala prioritas,” terang politisi PPP tersebut.

Ditambahkan Rivai, besok Selasa (31/03/2020) akan dilaksanakan Musrenbang Kota. Sehingganya, teman-teman anggota DPRD harus memasukkan hasil reses dalam bentuk aspirasi dari masing-masing Dapil.

Ini dimaksudkan terang Rivai, agar semua aspirasi masyarakat melalui reses tidak ada yang tercecer.

Herman Haluti saat agenda Rapat Gabungan Komisi, mengaku  akan berusaha mengawal aspirasi hasil reses namun tetap mengedepankan skala prioritas. Begitu juga politisi Partai Demokrat Hi. Erman Ladjengke, juga berharap yang sama, dimana semua aspirasi warga yang disampaikan saat reses tidak ada yang tercecer.

“Insya Allah semua akan dikawal maksimal, namun tetap mengedepankan skala prioritas,” tandasnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker