KABGORPOLITIK

CAWABUP PENDAMPING NELSON BATAL DIUMUMKAN, INI ALASANNYA

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Lagi, wabah virus Corona menunjukan eksistensinya dalam kehidupan masyarakat. Kali ini, ancaman itu dirasakan oleh panitia penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

Bagaimana tidak, dengan merebaknya virus ini di masyarakat membuat proses Tahapan Penjaringan Wakil Bupati Gorontalo tertunda.

Kepada kabarpublik.id, Syam T. Ase mengatakan bahwa sesuai dengan rencana tahapan yang sudah ditetapkan bahwa penjaringan Wakil Bupati Gorontalo seharusnya di akhir Maret ini akan memasuki tahap akhir dan sementara DPC P3 kabupaten Gorontalo akan melakukan Rapimcab.

“Kalau bicara Konsisten, ya, kita konsisten. Seharusnya Hal ini sudah dilakukan, dan seperti yang kita lihat, kondisi negara tidak memungkinkan, sementara kondisi daerah juga masih siaga dalam menghadapi Covid 19 ini,” kata Syam T. Ase Ketua DPC PPP kabupaten Gorontalo.

Disamping itu juga Syam mengatakan hal ini sudah disampaikan Kepada Pengurus dan sudah dikoordinasikan langsung dengan DPP PPP.

Senada dengan Hal itu, Alex Maga selaku Ketua Tim 5 dalam penjaringan ini menambahkan bahwa seharusnya pekan kemarin sudah ada keputusan akan hal ini.

“Jadi, pada tanggal 27 Maret kemarin seharusnya sudah ada keputusannya, tetapi tahapan sebelum tanggal 27 ini ada tahapan survey, jadi pas tahapan survey ini dilakukan munculah Corona. Jadi tertunda juga surveynya.” kata Alex Maga meyakinkan media. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker