KOTA GORONTALO

JALAN LINGKAR KELURAHAN LEKOBALO AKAN DIBUKA

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Perencanaan jalan lingkar Kelurahan Lekobalo, tampaknya menjadi perhatian DPRD Kota Gorontalo. Angota DPRD Dapil Dungingi- Kota Barat Hi. Erman Latjengke ketika dikonfirmasi awak media ini (29/03/2020) mengatakan untuk program tersebut sudah masuk pada rencana pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya berusaha mengusulkan jalan tersebut, tIdak lain adalah untuk kepentiNgan  masyarakat.” Kata Erman sambil menambahkan jika penduduk Kelurahan Lekobalo sebagian besar tinggal di wilayah bantaran sungai Tapodu. Sehingga urai Erman, sudah saatnya harus difasilitasi dengan jalan lingkar yang akan menghubungkan, RW 1 dan RW 2.

Selain itu kata Erman, jalan lingkar akan mampu mengurai kemacetan kenderaan yang ada di ruas jalan Usman Isa Kelurahan Lekobalo.

“Insya Allah 2021 akan terealisasi, namun sebelumnya pemerintah kelurahan harus mensosialisasikannya, sehingga warga akan paham betapa pentingnya akses jalan tersebut,” kata Erman.

Yunus warga RW 2 Kelurahan Lekobalo memberi apresiasi terhadap langkah pemerintah yang akan berencana membangun jalan lingkar.

“Terima kasih pak Walikota, terima kasih pak Erman atas perhatiannya,” ungkap Yunus yang diamini sejumlah warga RW 1.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker