JAKARTA
Trending

GILIRAN RACHMAD GOBEL DONASIKAN SELURUH GAJINYA, BANTU ATASI COVID-19

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Setelah Ketua Umum Partai Nasdem menyerahkan hotel miliknya ke pemerintah untuk dijadikan tempat isolasi korban Covid-19, kini giliran Rachmat Gobel telah memutuskan untuk mendonasikan seluruh gaji dan tunjangannya sebagai Wakil Ketua DPR RI, guna membantu pemerintah memerangi wabah Covid 19.

Keputusan tersebut, sebagai bentuk empati melihat kondisi bangsa, sekaligus seruan moral kepada seluruh pihak untuk bahu membahu menghentikan Covid 19.

Donasi tersebut akan disalurkan secara rutin setiap bulannya. Dari keseluruhan jumlah take home pay yang didonasikan itu, sebagian untuk akan dialokasikan guna menunjang program Nasdem Peduli Covid-19 dan sebagian lagi untuk membantu kebutuhan aksi memutus penyebaran covid 19 di daerah pemilihannya di Gorontalo.

“Ini sebagai bentuk respon atas himbauan pemeirntah kepada seluruh elemen untuk membantu pemerintah melawan Covid 19. Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu pembiayaan operasional hotel yang telah dihibahkan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, sebagai tempat menampung para OPD (Orang dalam Pemantauan) Covid 19, dan sebagiannya lagi kita donasikan untuk kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 di Gorontalo,” ungkap Racmat Gobel, di Jakarta, Minggu (29/03/2020).

Rachmat juga tengah berupaya membangun komunikasi dengan berbagai relasi bisnisnya di beberapa negara, untuk ikut urung rembug, membantu pemerintah Indonesia memerangi wabah yang telah ditetapkan oleh WHO sebagai virus pandemi global itu.

Rachmat juga telah menginstruksikan kepada seluruh anggota DPRD di seluruh tingktan daerah di Gorontalo, untuk menyisihkan sebagian take home pay nya untuk memberdayakan masyarakat, agar bisa melakukan upaya pencegahan penyebaran covid19 di lingkungannya masing-masing.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker