BOLMONG INDUKSULUT

TANGKAL COVID-19, PEMDES MOTABANG BERSINERGI DENGAN KARANG TARUNA AJAK MASYARAKAT LAKUKAN AKSI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Laporan : Ruslin Paputungan (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOLMONG [KP] – Untuk mengantisipipasi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) atau yang dikenal dengan virus Corona, Pemerintah Desa (PemDes) dan Karang Taruna Motobatu Desa Motabang Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Aksi penyemprotan cairan disinfektan dirumah-rumah warga dan fasilitas umum, Minggu,(29/03/2020).

“Hasil pantauan kabarpublik.id PemDes bersama karang Taruna  Motobatu ajak seluruh warga Desa untuk sama-sama memproteksi lingkungan dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Pemdes Motabang bersinergi dengan Karang Karuna lakukan aksi penyemprotan cegah virus Corona, Minggu (29/03/2020)

Sangadi Desa Motabang, Ismail Dilapanga menyatakan, adapun penyemprotan disinfektan ini kami lakukan di rumah-rumah penduduk fasilitas umum, kantor serta tempat ibadah, sebagai upaya untuk menangkal penyebaran Virus Corona.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Motabang agar penyemprotan disinfektan ini selalu dilakukan secara rutin dan tentu bagi masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan menyediakan hand sanitizer juga perlengkapan cuci tangan sekedar untuk mengantisipasi penularan Virus tersebut,” ungkap Sangadi Ismail Dilapanga.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker