SULTENGTOJO UNA-UNA

SEBAR FITNAH PELECEHAN SEKSUAL, OKNUM ANGGOTA BPD BALIK POLISIKAN MG

Laporan : Budi Dako(JMSI),

Editor : Mahamud Marahaba

TOUNA [KP] – Ini benar-benar terjadi di Desa Tumotok, Kecamatan Talatako, Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah.

Seorang ibu rumah tangga berinisial (MG), warga desa Tumotok diduga telah menyebar luaskan fitnah pelecehan seksual dirinya dengan melibatkan nama salah seorang anggota BPD desa setempat.

Adapun laporan pelecehan seksual dan keterangan MG dimasyarakat, serta berkembangnya informasi melalui media online, maupun media sosial (medsos) tersebut membuat oknum anggota BPD Desa Tumotok inisial DL dicemarkan nama baiknya.

“Tanpa merasa berbuat salah, oknum anggota BPD itu melaporkan peristiwa ini pada Kepala Kepolisian Resort Tojo Una-Una,melalui surat aduannya tertanggal 14 Maret 2020, sekitar pukul 11.30,Wita,” kata DL didampingi penasehat hukum Aldi Saputra S .Dg. Paggesa, SH, MH, bersama Moh. Firda M.B. Husain,SH, saat menggelar Konferensi Pers, Sabtu (28/03/2020) Sore bertempat di kantor Pagata Partners, Kelurahan Dondo Barat.

“Apa yang dituduhkan MG tidak benar, semua itu hoax dan firnah yang ditujukan untuk menjatuhkan nama baik saya selaku anggota BPD. Saya akan tuntut,” tegas DL.

Pada konferensi pers kuasa hukum DL, Firda Husain menuturkan, hal yang menimpa klien-nya merupakan perbuatan fitnah.

Fitnah, kata Firda, sangat berbahaya dan merusak popularitas serta karir seseorang.

Firda menambahkan, kronologis kejadian berawal dari inisial DL saat mendatangi rumah MG dengan tujuan ingin bertemu wanita bernama Alex.

“Dimana Alex merupakan tukang Cat yang bekerja pada inisial DL, kebetulan tinggal serumah dengan MG. Namun setibanya DL dirumah MG, jawab MG kala itu, Alex lagi keluar.

“Kemana Alex pergi ? tanya DL pada MG, mohon titip salam saya ke Alex bila dia pulang suruh kerumah ya! ,” tiru Firda dari DL.

Diketahui, tujuan DL kerumah MG pada Kamis (05/03/2020) pagi hanya untuk memberikan upah kerja Alex, saat itu dirumah MG lagi ramai dengan anak-anak berkumpul.

Kini laporannya sudah ditangan pihak berwajib Polres Touna.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker