BUOLSULTENG

BUPATI BUOL MINTA WARGANYA JANGAN LAKUKAN BEPERGIAN KELUAR DAERAH, DEMIKIAN PULA YANG MASUK KE BUOL

Laporan : Taufik Dj Panua (JMSI)
Editor : Mahmud marhaba

BUOL [KP] – Semakin mewabahnya Virus Corona diperlukan penanganan khusus untuk meminimalisir penyebaran wabah.

Bupati Buol, Amirudin Rauf, melalui pesan WhatsApp digrup Covid-19 (29/03/2020) menerangkan bahwa melihat pergerakan orang yang masuk ke Buol terus berdatangan dirinya memohon dengan penuh kerendahan hati alangkah sangat bijak bilamana ada keluarga kita yang akan ke Buol sudihlah kiranya menunda dulu untuk datang terlebih mereka dari daerah yang terpapar.

“Saya sangat memahami pada kondisi seperti ini keluarga ingin berkumpul namun sebagai anggota masyarakat kitapun harus sadar akan kepentingan anggota masyarakat lainnya. Mungkin saja orang yang akan datang sehat, tidak mengandung virus tapi dengan menempuh perjalanan jauh dan menggunakan kendaraan umum tidak ada jaminan,” kata Bupati berharap.

Ditambahkannya, sangat baik kita sarankan pada keluarga diluar kota lebih aman berdiam ditempat (dirumah) daripada melaksanakan perjalanan dengan resiko diatas.

Hal yang sama berlaku juga buat anggota masyarakat yang berdiam di Buol untuk menunda dulu perjalanan keluar daerah.

“Himbauan saya ini semata demi kepentingan kita bersama serta tanggungjawab saya melindungi seluruh masyarakat Buol,” terang Amirudin Rauf, Minggu (29/03/2020)

Bupati Buol juga menyampaikan bahwa fasilitas kesehatan atau Rumah Sakit kita belum dilengkapi peralatan untuk penanganan penderita berat akibat Virus Corona.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker