BOALEMO
Trending

MALAM MINGGU, TIM BUTOTA POLRES BOALEMO LARANG WARGA BERKUMPUL

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Tim Butota Polres Boalemo menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Boalemo agar tidak menciptakan suasana yang ramai, atau berkumpul di suatu tempat berupa melakukan kegiatan kopdar (kopi darat,yaitu mengacu pada ajang pertemuan antar sesama yang umumnya sudah saling kenal lewat henpond atau radio serta internet)

Disampaikan bahwa himbauan tersebut di maksudkan untuk pencegahan ataupun memutuskan penyebaran virus corona (Covid 19) yang saat ini meresahkan warga se dunia.

Dan bukan hanya itu, Tim Butota Polres Boalemo dengan tegas menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Boalemo lebih khusus kepada pasangan yang belum sah agar tidak menginap di hotel-hotel, nginap di kos-kosan atau bersembunyi di tempat-tempat yang gelap.

“Hati-hati, kami dari Satuan Polres Boalemo ada kaca spion, jangan sampai ada yang tertangkap tangan,” ungkap Tim Butota Polres Boalemo dengan tegas seperti yang dikutip pada Fb akun tim Butota Polres Boalemo.

Tim Butota Polres Boalemo menghimbau juga khususnya kepada para remaja dan pemuda agar tidak melakukan balapan liar di jalan, jangan minum minuman beralkohol, jangan memakai kenalpot resing, apalagi bermain gas berakibat mengganggu orang yang sedang tidur, jangan masuk di cafe cafe atau tempat Karaoke.

“Pokoknya malam ini jangan dulu ada yang keluar rumah, apalagi hanya berkumpul, terkecuali ada keperluan, karena kami akan turun Patroli Razia, kalau tidak mau viral terposting. maka jangan dulu keluar rumah,” ungkap Tim Butota Polres Boalemo.

Hal menarik yang patut di apresiasi bahwa Patroli Razia oleh Tim Butota Polres Boalemo dalam menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban warga adalah suatu tindakan untuk pencegahan pemutusan penjangkitan Covid 19 yang tidak lain hanya untuk kebaikan warga masyarakat Boalemo itu sendiri.

“Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah, kami bekerja untuk semua yaitu untuk semua Indonesia,” tutup Tim Butota Polres Boalemo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker