JATIMKAB KEDIRI

LAKA LANTAS SEPEDA MOTOR TERJADI DI PARE, BEGINI KONDISI KORBAN

Laporan : Didik Setiadi (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN KEDIRI [KP] – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. PK. Bangsa Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kecelakaan antara sepeda motor Beat Nopol S 2925 ZR yang dikendarai Agung Rohadi (39) warga Desa Kepanjen Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang yang membonceng Dina Isdiana (43) warga Desa Kauman Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang bertabrakan dengan sepeda motor Ninja 250 dengan nopol AG 5693 EAD dikendarai RR (16) warga Desa Bendo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kanit Laka Polres Kediri, Ipda Agung S saat dikonfirmasi Kabarpublik.id menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor Ninja melaju dari arah Barat ke Timur. Setelah sampai di TKP, sepeda motor Ninja yang dikendarai RR berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Beat yang dikendarai Agung Rohadi yang berjalan dari arah Timur ke Barat.

“Sepeda motor Ninja 250 berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Beat dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Ipda Agung S.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Agung Rohadi mengalami luka pada kepala memar dan Dina Isdiana mengalami robek pada kaki kanan sementara RR mengalami luka bengkak pada kaki kanan dan Kepala. Ketiganya dibawa ke RSUD Pare.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button