KOTA GORONTALO

CEGAH PENYEBARAN COVID – 19, WALIKOTA GORONTALO BAGI BAGI MASKER

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Langkah Walikota Gorontalo Marten Taha, bagi bagi masker sepanjang jalan Nani Wartabone perlu diapresiasi.

Pantauan awak media ini, Jumat (27/03/2020) Walikota Gorontalo sejak jam 05.30 bergerak jalan kaki sambil mencegat pengguna jalan untuk dibagikan masker.

Dalam aksi peduli tersebut Walikota menjelaskan, bila kegiatan bagi-bagi masker merupakan upaya mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Apalagi kata Marten, Kota Gorontalo merupakan salah satu daerah pintu masuk, baik dari daerah kabupaten tetangga maupun warga provinsi lain.

“Makanya kita harus antisipasi, salah satunya dengan bagi bagi masker.” Ujarnya

Selain bagi masker sepanjang jalan Nani Wartabone, Walikota juga memberikan arahan bagi pengguna jalan untuk tetap dirumah dalam melasanakan aktifitas. Warga pun diminta Walikota untuk tetap menjaga lingkungan yang sehat terutama lingkungan rumah masing masing.

Tak lupa juga Walikota 2 periode ini mengajak warga untuk menghindar dari kerumunan atau kegiatan lainnya yang berpotensi menularnya virus Covid – 19.

Langkah Walikota Marten Taha mendapat respon positif warga dan para pengguna jalan Nani Wartabone.

Ibrahim Aduweli, warga dan juga pengguna jalan mengungkapkan, kepedulian Waiikota perlu diapresiasi.

Selain bagi bagi masker, Walikota juga kata Ibrahim memberikan edukasi menghindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Terima kasih pemerintah kota, terima kasih pak Walikota yang telah memberi edukasi terkait virus Covid – 19 dan bahayanya,” ungkap Ibrahim yang di amini Wawan dan warga lainnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button