PEKALONGAN

WARGA DESA SAWANGAN ANTUSIAS SAMBUT PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP 2020

Laporan  : Abdul Rochim/Oksa Aditya (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

PEKALONGAN [KP] – Progam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Sawangan, Kecamatan Paninggaran,  Kabupaten Pekalongan disambut sangat antusias oleh seluruh Warga.

Kepala Desa Sawangan,  Kecamatan Paninggaran,  Kabupaten Pekalongan, Mukhamad Ali saat ditemui tim media kabarpublik.id, Kamis (26/03/2020) mengatakan dika dirinya sangat bersyukur desanya mendapat program PTSL.

“Alhamdulillah untuk tahun 2020 ini Desa Sawangan mengikuti progam PTSL mendapatkan kouta 1000 (seribu bidang). Namun untuk pendaftar baru masuk 500 bidang tanah dan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah yang sah diakui oleh Negara,” kata Kades Sawangan Mukhamad Ali.

Warga pun mengungkapkan apresiasi yang dalam dengan adanya program ini. “Saya senang ikut program PTSL mas, karena program ini selain cepat prosesnya juga murah biayanya dan terjangkau untuk saya,” tuturnya .

Kepala Desa Sawangan, Mukhamad Ali juga menghimbau kepada warga masyarakat bila mana tanahnya belum terdaftar, maka segera mendaftarkan di pantia PTSL.#*[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button