KOTA GORONTALO

DPRD APRESIASI LANGKAH WALIKOTA GORONTALO, TERKAIT PENCEGAHAN WABAH VIRUS CORONA

Laporan :Muzamil Hasan (JMSI)
Editor: Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo apresiasi langkah Walikota Marten Taha dengan instruksinya yang telah dikeluarkannya 23 Maret 2020 lalu.

Wakil Ketua 1 DPRD Kota Gorontalo Hi. Moh.Rivai Bukusu kepada sejumlah wartawan mengatakan, langkah Walikota dengan mengeluarkan istruksi nomor 100/PEM/671/2020 tersebut, merupakan upaya yang tepat dalam kerangka pencegahan bahaya virus menakutkan tersebut.

“Kami dukung langkah pak Walikota, dan ini kami tunggu setelah daerah lain, sebelumnya telah mengeluarkan instruksi yang sama.” Terang Rivai Bukusu.

Apalagi instruksi Walikota terang Rivai, berfokus pada pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di Kota Gorontalo yang kita cintai bersama.

“Kami sangat mendukung langkah tersebut.” Tegas Rivai usai menghadiri rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Gorontalo diperluas dalam rangka membahas, mengevaluasi situasi dan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat terkait wabah Covid-19 (Virus Corona).

Disinggung langkah Pemkot menglokasikan anggaran untuk penanganan pencegahan wabah virus Corona, Rivai mendukung langkah tersebut. Karena itu terkait anggaran urai Rivai, pihaknya akan membahas secara internal di DPRD.

Tentunya kata Rivai, berkoordinasi dengan piha Pemkot terkait kebutuhan anggaran dalam penanganan virus tersebut.

“Sekali lagi saya tekankan, DPRD sangat apresiasi terhadap langkah Pemkot dalam penanganan Covid – 19.” Tandasnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button