PEKALONGAN

DESA KRANDEGAN KECAMATAN PANINGGARAN SIAP JALANKAN PROGRAM PTSL Sesuai SKB 3 MENTRI

Laporan : Abdul Rochim / Oxsa Aditya
Editor : Mahmud Marhaba

PEKALONGAN [KP] – Desa Krandegan salah satu Desa yang mendapatkan program PTSL tahun 2020 di Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kepala Desa Krandegan Yeni Rahman menyampaikan dengan adanya program PTSL tahun 2020 ini di harap untuk semua warga Desa Krandegan terutama ditujukan untuk yang belum bersertifikat agar segera mendaftarkan diri ke panitia PTSL.

“Tujuannya agar seluruh warga Desa Krandegan yang belum bersertifikat bisa segera memiliki sertifikat Hak Milik dan bisa terealisasi untuk program PTSL tahun 2020 ini,” ujarnya.

Ketua panita PTSL H. Nur Azizi saat di temui rekan media Kabar Publik, Rabu (25/03/2020) siap melaksanakan program PTSL tahun 2020 ini sesuai dengan SKB 3 Menteri 150.000 perbidang.

“Program ini adalah program yang dinantikan masyarakat mas, kerena program ini sangat membantu, dan Al hamdulilah program PTSL tahun ini sudah mencakup kurang lebihnya 250 pemohon,” ucap H. Nur Azizi.

Dan tak luput dari rasa terimakasih, H. Nur Azizi juga mengungkapkan kepada masyarakat dan Pokmas yang telah mendukung penuh program PTSL ini dengan aturan – aturan yang berlaku sesuai dengan SKB 3 Menteri.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button