POLEWALI MANDAR

CEGAH VIRUS COVID-19, PEGAWAI INSPEKTORAT POLMAN BERJEMUR DI MATAHARI

Laporan : Achmad Husni

Editor : Mahmud Marhaba

POLEWALI MANDAR [KP] – Ada yang sedikit aneh dari padangan biasanya. Di halaman Kantor Inpektorat Kabupaten Polman, Inspektur dan Segenap Staff berdiri cukup lama. Setelah diselidiki, ternyata para pegawai Inspektorat berjemur diri dalam upaya penanganan pencegahan dan penyebaran wabah virus Corona/Covid 19, Kamis (26/03/2020)

Ini menindaklanjuti himbauan Pemkab Polman dalam upaya Penanganan, Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid 19.

“Kami Khususnya di kantor Insperktorat ini sudah melakukan langkah-langgkah yang menjadi himbauan pemerintah kabupaten Polman. Untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat, menganjurkan kepada jajaran staff untuk selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, social distancing selalu menjaga jarak minimal 1 meter serta kita anjurkan tiap pagi untuk senantiasa berjemur di bawah matahari di waktu jam 10 pagi karena semua ini adaah demi kebaikan diri kita maupun secara bersama sama,“ ujar Ahmad Syaifuddin,SH., MM selaku Kepala Inpektorat Kabupaten Polman.

Inspektur juga mengatakan jika pihaknya telah melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruangan di kantor ini, bahkan menganjurkan kepada staff jangan panik namun tetap harus selalu waspada karena virus Corona ini kategori berbahaya penularannya sangat cepat dan untuk pelayanan di kantor tetap berjalan secara maksimal.

“Kami disini tidak ingin ada kelalaian dalam penanganan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, jadi kita sudah anjurkan kepada segenap staff disini untuk selalu disiplin mematuhi himbauan pemerintah dan yang sudah menjadi kesepakatan bersama,” ujar Mahyuddin staff Kantor Inpektorat Kabupaten Polman kepada Wartawan kabarpublik.id

Dari pengamaan wartawan media ini, terlihat di depan kantor Inpektorat tersedia wadah air galon untuk para tamu yang ingin masuk untuk senatiasa mencuci tangan demi selalu menjaga kebersihan dalam penanganan pencegahan, penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19.#[KP]  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker