HUKRIMKOTA GORONTALO

Kapolres Gorontalo Kota Pimpin Operasi Kepatuhan Ditempat Keramaian

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Jajaran Polres Gorontalo Kota lakukan Operasi Kepatuhan dalam rangka pencegahan merebaknya Virus Corona dikalangan masyarakat, Senin malam (23/03/2020)

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro AP ini bertujuan untuk mendatangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang berada di luar ruangan atau secara bergelombolan.

Disamping itu juga Desmont mengatakan jika menemukan sekumpulan orang dalam jumlah yang banyak maka akan dipulangkan langsung kerumahnya masing-masing.

“Sesuai dengan maklumat dari Kapolri, kita akan mengimbau kepada masyarakat terkait dengan adanya persebaran Virus Corona.” Ucap Desmont.

“Jadi kita mengimbau dengan melaksanakan Patroli ke Cafe-Cafe tempat makan atau pun warung warung kopi ataupun tempat – tempat lainnya, apabila menemukan masyarakat yang masih melakukan kegiatan maka kita akan mengimbau untuk pulang kerumah masing-masing,” terang Kapolres.

Tak sampai disitu saja, jajaran Kepolisian melakukan penempelan Pamflet terkait dengan Maklumat yang menjadi edaran dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button