GORONTALOKONTROLNASIONAL
Trending

TRENDING NEWS : DI GORONTALO, ADA 60 ORANG DALAM PEMANTAUAN CORONA, 8 ORANG DINYATAKAN PDP

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Tindakan yang dilakukan Pemda Bone Bolango, Pemda Pohuwato dan Pemda Boalemo untuk memerintahkan siswa dan mahasiswa belajar secara e-learning atau belajar dari rumah adalah langkah tepat. Apalagi, hari ini Pemda Pohuwato mengeluarkan edaran untuk ASN menyelesaikan pekerjaaan dan tugas negaranya dari rumah. Ini dilakukan semata-mata untuk memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Penyebaran virus Covid-19 tidak bisa obati secepat mungkin selain meminimalisir penyebarannya dengan melakukan cara hidup bersih baik pribadi maupun lingkungan, dan termasuk membatasi diri dari kerumunan orang banyak atau membatasi kontak langsung dengan yang lain. Pemda Boalemo pun membatalkan sejumlah agenda yang sudah tersusun sebelumnya termasuk perayaan keagamaan.

Informasi yang diperoleh dari Media Center Covid-19, dimana di Gorontalo terdapat 60 orang dalam status Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 8 orang lainnya masuk dalam status Pasien Dalam pengawasan (PDP).

Data ini terungkap melalui media siber publika.co.id yang dikutip pada hari ini, Jumat (20/20/2020). Kita berharap agar pemerintah dengan serius dan cepat mengambil langkah untuk mengurangi orang yang termasuk dalam kategori status Pasien Dalam pengawasan (PDP).

kabarpublik.id, masih mencoba mencari data valid terkait dengan informasi tersebut kepada instansi resmi yang menangani khusus pencegahan virus Corona.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker