KOTA GORONTALO

SALURAN AIR DAN PERLUASAN RS OTANAHA, DISERIUSI ANGGOTA DEKOT DAPIL II

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo dalam masa reses ini terus melakukan langkah menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Kegiatan Turun Lapangan (Turlap)  Reses DPRD Kota Gorontalo Dapil II Kecamatan Kota Barat dan Kecamatan Dungingi masa sidang Ke-II Tahun 2020, hari ke – 3 Rabu (18/03/2020) mendapatkan sejumlah aspirasi yang disampaikàn.

Di jalan Delima Kelurahan Molosifat dan Libuo, anggota DPRD yang di koordinir Hi. Erman Latjengke tersebut, melihat langsung saluran air yang tertimbun dan tersumbat. Di Kelurahan Tenilo, Anggota DPRD Dapil II di minta masyarakat  yang bermukim di perumahan untuk memperbaiki akses jalan yang sudah rusak dan sering terjadi kecelakaan. Sementara di Kelurahan Buliide, warga mengeluhkan saluran air dilokasi Rumah Susun Warga (Rusunawa).

Dan saat berkunjung ke Rumah Sakit Otanaha, Tim Reses DPRD Kota Gorontalo menerima keluhan dari Direktur dan  Tim medis terkait perluasan areal rumah sakit untuk penambahan sejumlah fasilitas ruangan dan fasiltas lainnya seperti AC.

Anggota DPRD Kota Gorontalo  Supangkat, SH, usai melakukan agenda turun lapangan mengatakan, semua hasil yang didapat dilapangan akan dibahas di tingkat DPRD nanti.

Seperti yang kita temukan di jalan Delima dan saluran air di Rusunawa Kelurahan Buliide serta persoalan jalan yang menjadi keluhan warga, kata politisi muda PDIP ini, pastinya menjadi perhatian DPRD.

“Khusus perumahan, kami akan minta pihak pengembangnya bersurat ke Pemkot terkait perbaikan jalan tersebut,” terang Supangkat.

Begitu juga harapan pihak Rumah Sakit Otanaha, semua kata Supangkat akan di bicarakan pada tingkatan rapat DPRD nanti.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button