GORONTALOHUKRIM
Trending

MILIKI SABU, 1 WANITA DAN 3 PRIA DIAMANKAN TIM OPSNAL DITRESNARKOBA POLDA GORONTALO

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Jajaran Ditresnarkoba Polda Gorontalo terus saja melakukan penyisiran ke beberapa tempat yang diduga sering terjadi transaksi narkoba. Bahkan, para polisi ini mengembangkan laporan masyarakat terkait kuat adanya peredaran barang haram tersebut.

Pada Rabu, 18 Maret 2020 kemarin, jajaran Ditresnarkoba berhasil meringkus 4 (empat) warga yang diduga akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu, Rabu 18 Maret 2020 di Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo masing-masing dengan inisial FMH (33), JVP (39), YS (50) dan AYR (30).

seperti yang dilansir dari tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Polda Gorontalo, mereka diamankan polisi yang berawal dari laporan masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo. Dan berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal langsung bergerak ke titik lokasi.

Setiba di lokasi, Tim Opsnal melihat FMH datang menggunakan sepeda motor dan masuk ke dalam rumah milik AYR. Kemudian Tim Opsnal langsung masuk kedalam rumah mengamankan FMH dan AYR, yang mana setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan 1 (satu) sachet kecil yang berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang tersimpan di celana bagian belakang dari FMH.

Setelah diinterogasi FMH mengakui bahwa mendapatkan barang tersebut dari YS, yang kemudian Tim Opsnal menuju tempat tinggal YS yang berada di Kelurahan Ipilo. Setiba dilokasi, personil Tim Opsnal langsung masuk ke kamar YS, yang dimana di dalam kamar tersebut di dapati YS bersama JVP.

Kemudian di dalam kamar tersebut, personil juga menemukan perlengkapan alat hisap sabu yakni, 1 (satu) buah pireks kaca yang berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu dan ditemukan 1 (satu) sachet plastik kecil butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu disaku celana bagian kanan belakang milik YS. Kemudian FMH, JVP, YS dan AYR dibawa ke Polda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dalam penangkapan ini yakni 1 (satu) sachet plastik kecil berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah Handphone merk oppo A3s warna hitam, 1 (satu) buah Handphone merk nokia warna putih, 1 (satu) sachet plastik kecil diduga berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah pireks kaca berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah alat hisap sabu (bong), 1 (satu) buah korek api yang sudah dimodifikasi, 1 (satu) lembar resi transfer dan 1 (satu) buah sedotan plastik putih yang sudah dimodifikasi.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker