GORONTALOKABGORPILKADAPOLITIK
Trending

HENDRA HEMETO DAN ISKANDAR MANGOPA TEMUI PROF. NELSON, SINYAL KESERIUSAN KOALISI?

Laporan : Hidayat Mokambu
Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Ketua DPD II Partai Golkar Hendra Hemeto yang merupakan salah satu Kandidat dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, malam tadi menyambangi kediaman rumah dinas Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Minggu (15/03/2020).

Tak hanya sendiri, kedatangan dirinya dirumah Dinas Bupati didampingi Ketua Fraksi Golkar, Iskandar Mangopa.

“Kita datang hanya sekedar silaturahim sekaligus menyatakan kesiapan antara PPP dengan Golkar itu bagaimana,” ucap Hendra saat di temui oleh sejumlah media.

Hendra mengatakan, Golkar optimis memenangkan penjaringan bakal calon ini. akan tetapi, di kubu Golkar sendiri mempunyai 2 calon yang di usung dalam penjaringan tersebut.

Tapi, dalam persaingan hanya akan melahirkan satu pemenang. Seperti yang dikatakan oleh Hendra, merujuk pada pleno Partai Golkar yang sudah diputuskan di Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

“Ketua DPD Golkar di Kabupaten itu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan kalaupun ada yang lain itu hal biasa dalam Politik,” kata Hendra.

Nelson akui, jika dari semua yang intens melakukan pendekatan dengan pihak P3 adalah partai Golkar. Baik itu Gubernur dengan dirinya, maupun antara Golkar Kabupaten dengan dirinya termasuk dengan P3.

“Kita seperti sudah kualisasi saja, bahkan sudah bicara soal tehnis,” ungkap Nelson.

Bagaimana hasilnya nanti? Nelson dalam penyampaiannya mengatakan tetap berpedoman pada peraturan Partai dimana semua akan ditentukan melalui hasil survey pada akhir Maret ini atau awal April nanti.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button