KOTA GORONTALO

100 KEPSEK SE KOTA GORONTALO DILANTIK, WALIKOTA : PARA KEPALA SEKOLAH WAJIB BERINOVASI

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur negara terutama melalui sektor pendidikan, hari ini Senin (16/03/2020) Walikota Gorontalo Marten Taha, mengukuhkan 100 Kepala Sekolah SD dan SMP di wilayah Kota Gorontalo.

Dihadapan para kepala sekolah yang dikukuhkan tersebut, Walikota Marten Taha mengingatkan agar mereka yang dikukuhkan mampu berinovasi sehingga mampu meningkatkan mutu pendidikan.

“Para Kepala Sekolah dituntut untuk berinovasi,” terang Walikota.

Peran kepala sekolah kata Marten Taha, selain mampu meningkatkan mutu pendidikan para siswa, juga harus mampu dalam tata kelola dana serta managemen sekolah itu sendiri.

“Sekaii lagi saya tekankan, kepala sekolah harus mampu berperan dalam memajukan serta meningkatkan mutu pendidikan dan managerial sekolah kearah yang lebih maju,” kata mantan Ketua Deprov tersebut.

Pelantikan serta pengukuhan yang berlangsung di gedung DPRD Kota Gorontalo tersebut di hadiri unsur Forkopinda.

Selain itu sejumlah pimpinan OPD dan juga para Camat diantaranya Camat Kota Barat, Abd Karim Panu, SPd juga hadir dalam acara pengukuhan para kepala sekolah itu.

Salah satu pejabat Kepala Sekolah yang dikukuhkan, John Sune, S.Pd ketika berbincang dengan awak media ini mengatakan, apa yang ditekankan Walikota, akan menjadi suport dan motivasi kerja dalam kerangka peningkatan mutu pendidikan serta managemen sekolah.

“Kami akan berusaha maksimal mewujudkan harapan pak Walikota,” terang John Sune optimis.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker