GORONTALOHUKRIMKABGOR
Trending

TEAM PANDAWA POLRES GORONTALO AMANKAN PELAKU YANG DIDUGA PENCURI MOTOR DI LIMBOTO

Laporan : Tim KP (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] –  Tim Pandawa Reskrim Polres Gorontalo akhirnya menemukan pelaku yang diduga pencuri kendaraan sepeda motor Yamaha N-Max warna biru di tempat dikos-kosan di Komplex Kantor Gapensi Limboto. Team Reskrim Pores Gorontalo mengantongi informasi tersebut karena korban laporkan kehilangan sepeda motor ke Polres Gorontalo pada Sabtu (14/03/2020).

Hanya butuh sehari saja, Tim Pandawa mampu membekuk pelaku dengan inisial ZH (30) di Telaga Jaya tepatnya di desa Luwoo, Minggu (15/03/2020).

Kehadiran Tim Pandawa Reskrim Polres Gorontalo tercium oleh ZH.  

Pelaku ZH membuat skenario untuk mengelabui petugas. Pelaku ZH mendatangi rumah korban dan mengatakan jika dirinya yang menemukan motor tersebut dari seseorang yang menawarkan kepadanya untuk dijual. ZH beralasan, calon penjual sepeda motor itu melarikan diri sehingga dirinya berinisiatif mengembalikan motor tersebut karena kebetulan pelaku dan korban saling mengenal.

Adanya kejanggalan alibi yang disampaikan Pelaku ke petugas, maka Tim Pandawa melakukan interogasi kepada pelaku dengan menghadirkan para saksi. Seketika pelaku mengakui jika dirinya yang telah mengambil sepeda motor yang hilang sehari sebelumnya milik dari Rahmat Hasan di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto tepatnya dikos-kosan kompleks Gapensi Limboto.

Pelaku dan barang bukti akhirnya ditahan untuk dimintai pertanggungjawabannya dihadapan penyidik Polres Gorontalo. Media kabarpublik.id akan menelusuri apakah ini dilakukan oleh pelaku sendiri atau ada orang lain bersama pelaku saat mengambil motor tersebut.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button