GORONTALOKABGOR

SEKDA KABGOR BUKA KEGIATAN PENGUATAN WAWASAN KEBANGSAAN DAN BELA NEGARA

Laporan : Hidayat Mokambu
Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gorontalo gelar kegiatan Penguatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Tahun 2020, Kamis (12/03/2020) yang dibuka Langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb, M.M.

Dalam Sambutannya, Hadijah mengatakan pentingnya menjaga keutuhan dan Kekokohan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“Bukan berarti mereka tidak tahu, akan tetapi untuk mengulang kembali agar bisa diterapkan didalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Hadinjah dalam sambutannya.

Dari pantauan wartawan kabarpublik.id di tempat pelaksanaan kegiatan, acara yang dilangsungkan di Aula Kantor Camat Dungaliyo ini, diikuti oleh sejumlah masyarakat dan Abdi Bela Negara.

Selain itu, Hadijah Tayeb juga menjadi pemateri dalam kegiatan ini beserta Kepala Badan Kesbang dan Politik Kabupaten Gorontalo. Husni Deka, S.Sos dan juga Dandim 1314 Gorontalo Utara yang diwakili oleh Perwira Penghubung Basran.

Melalui Kegiatan ini Hadijah berharap kepada tiap-tiap peserta untuk menjadi pilar pemerintah di ruang lingkup masyarakat.

“Ini adalah corong dari pemerintah untuk menggaungkan kembali wawasan kebangsaan kita dan cinta tanah air kita di Kabupten Gorontalo,” ungkapnya saat memberikan materi saat itu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker