oleh

NELSON BADANI PEMBAGIAN SEMBAKO DI TIGA KECAMATAN, INI KATA BUPATI KABGOR

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, memberikan Bantuan Sembako kepada warga masyarakat kabupaten Gorontalo yang berada di 3 Kecamatan, Selasa (10/03/2020).

Adapun sembako yang diberikan pada hari ini meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Limboto, Kecamatan Limboto Barat, dan Kecamatan Telaga Biru.

Pemberian sembako ini diberikan langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo guna memastikan penyerahan sembako tersebut tepat sasaran.

“Karena Saya sebagai penanggung jawab di tingkat Kabupaten, Saya harus terjun langsung. Saya melihat 3 kategorinya yakni, yang pertama orangnya, jumlahnya, dan yang terakhir jenisnya,” kata Nelson dalam wawancaranya usai memberikan Sembako.

Nelson menegaskan, rencananya pemberian sembako ini akan di tuntaskan pada minggu ini di sembilan belas kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Disamping Itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Dr. Husain Ui menambahkan, dalam kategori penyerahan sembako ini sudah terbagi kriteria masing-masing untuk pemenuhan gizi, seperti pemenuhan karbohidrat dan protein.

“Warga yang diberikan ini bisa memilih sendiri, apabila ada yang sudah mengambil daging maka tidak bisa mengambil telur lagi, dan apabila sudah mengambil telur dan daging maka tidak bisa mengambil sayur-sayuran dan buah- buahan lagi,” jelas Kadis Sosial.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed