BOALEMO

SELEKSI CALON DIREKTUR PDAM TIRTA BOALEMO DIGELAR, INI PESAN KETUA DPRD BOALEMO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Fungsi kontrol dari lembaga legislatif diharapkan bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan. Baik oleh amanah undang-undang, maupun amanah rakyat yang mempercayakan kepada anggota DPRD saat ini.

Sebagai anggota DPRD Boalemo yang dipercayakan rakyat Boalemo melalui Partai PDI Perjuangan Boalemo, Eka Putra Noho, menjalankan tugasnya dengan baik. Dalam sejumlah kesempatan, Ketua DPRD Boalemo itu terus mengawal jelannya proses pemerintahan dan pembangunan di Boalemo.

Hari ini, Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, menghadiri seleksi calon Direktur PDAM Tirta Boalemo.

Dalam sambutannya, Eka Putra Noho, menyampaikan bahwa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma kabupaten Boalemo sudah lama belum memiliki Direktur yang devinitif. Untuk itu sebagai wakil rakyat di DPRD, dirinya mengharapkan agar bagi calon yang akan lulus terpilih nanti menjadi Direktur kiranya bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Bukan hanya itu, Eka Putra Noho menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa peserta calon Direktur yang berjumlah lima orang semuanya mempunyai kemampuan dari segala bidang.

Tersirat dalam sambutannya, Ketua DPRD mengharapkan agar Direktur terpilih nanti segera melakukan langkah-langkah perbaikan untuk membawa perusahan daerah ini bisa bangkit dan tidak sakit lagi.

“Saya mengenal ke 5 calon ini, dan mereka layak menjadi Direktur. Untuk itu saya meminta agar dapat memberikan sumbangsih terbaik membangun PDAM agar lebih baik dari saat ini,” Tutup Ketua DPRD Boalemo kepada kabarpublik.id, Senin (09/03/2020).#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker