oleh

BAHAS SEJUMLAH AGENDA, LAMAHU LAKUKAN RAPAT DI KANTOR KEMENPORA

Laporan : Ati Modjo (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Masyarakat Gorontalo di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Lamahu, hari ini, Sabtu (29/02/2020) melakukan Rapat Pengurus Lamahu bertempat di ruang rapat Anggrek, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Jakarta.

Organisasi Lamahu adalah organisasi Gorontalo yang besar, karena memiliki SDM yang kuat yang merupakan potensi besar guna menjalin hubungan kerja dengan Lembaga dan Badan, baik di pemerintah dan swasta.

Cukup membanggakan jika saat ini ada dua tokoh Gorontalo yang menjadi Menteri yakni Zainudin Amali dan Suharso Monoarfa dalam pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf. Bahkan ada juga yang menjadi pimpinan MPR RI yakni Fadel Muhammad dan Rachmad Gobel menjadi Pimpinan DPR RI. Dibanding Jawa Barat yang jumlah penduduknya 130 juta hanya mengakomodir satu orang menjadi Menteri saja.

Dengan potensi yang dimiliki Lamahu, maka para pengurus menghendaki agar organisasi ini ditata dengan baik dan memiliki aset serta dana sendiri.

Berbagai agenda yang siap dilaksanakan diantaranya persiapan menjelang bulan Ramadhan, persiapan agenda Halal Bi Halal, dan persiapan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Lamahu.

Rapat yang pimpin oleh Ketua Umum Lamahu, Haris Bobihoe didampingi Ketua Harian, Hamzah Isa dan Sekertaris Jendral Lamahu, Haris Rahim, Bendahara Eton Parman, Sekertaris Dewan Saraa, Halim Usman, Anggota Hamka Hendra Noor, Didi Baga, Amir Monoarfa, Syaiful Ngiu, Jack Mozin serta sejumlah anggota lainnya begitu aktif merancang agenda pada masa mendatang.#[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed