KOTA GORONTALO

WALIKOTA GORONTALO TEKANKAN KINERJA BERBASIS WEBSITE

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

Marten Taha : “Triwulan 1 Dan 2 target fisik sudah mencapai 50%”

MANADO [KP] – Walikota Gorontalo, Marten Taha menekankan kinerja aparatur khususnya terkait pelaporan pembangunan sudah harus berbasis website.

Penegasan tersebut disampaikan Walikota Marten Taha saat membuka Bimtek Monitoring Evaluasi Pengendalian dan Pelaporan Pembangunan (E Monev) berbasis Website.

Hal ini dimaksudkan dalam rangka upaya percepatan penyerapan anggaran dan pengendalian pelaksanaan pembangunan di Kota Gorontalo untuk TA 2020.

Kegiatan Bimtek yang diselenggarakan di Manado 26 – 27 Pebruari 2020 tersebut diikuti aparatur pemerintah Kota Gorontalo, baik pimpinan OPD, para Kabag hingga lurah di daerah tersebut.

“Pada Triwulan 1 Dan 2 target fisik sudah harus mencapai 50%.” Tegas Walikota Marten Taha.

Jebolan Fakultas Ekonomi Unsrat Manado tersebut menambahkan, target tersebut mendorong kinerja optimal aparatur pemerintah daerah, sehingga pembangunan Kota selesai tepat waktu tanpa ada temuan dalam hasil pekerjaannya.

“Sehingganya Bimtek ini dilaksanakan,” harap Walikota Marten Taha.

Dengan berakhirnya kegiatan Bimtek kali ini terang Walikota, tidak ada lagi keluhan yang didapatkan terkait masalah pembangunan Kota Gorontalo.

Percepatan Penyerapan Anggaran dan Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan kata Marten Taha, harus nenjadi target utama.

Oleh karena itu, Marten, menghimbau kembali agar pada triwulan 1 dan 2 pelaksanaan program pembangunan, sudah mencapai 50% target fisiknya.#[KP],

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button