KABGOR

PASAR SHOPPING CENTER LIMBOTO BAKAL DIBANGUN OLEH KEMENTRIAN PUPR

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba.

KABGOR [KP] – Pasar Shopping Center Limboto akan jadi pembahasan di Konsultasi Regional (Konreg) yang akan digelar pada Senin pekan depan nanti.

Hal ini dikatakan oleh Wamen RI, John Wempi Wetipo setelah menerima Proposal pembangunan Shopping Center Limboto yang diserahkan oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Penyerahan Proposal itu diberikan saat John Wempi Wetipo melakukan peninjauan pasar Shopping Center Limboto, Kamis (27/02/2020)

Kepada sejumlah media John Wempi Wetipo mengatakan, penyerahan proposal ini merupakan waktu yang tepat karena dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan Konsultasi Regional (Konreg) yang akan dilakukan.

“Dokumen yang sudah ada ini akan kita olah, disini juga ada kepala Balai Cipta Karya yang kebetulan Senin nanti mereka mau Konreg (Konsultasi Regional) ini sudah pas sekali waktunya. mudah-mudahan ini akan segera kita progres dan nanti kita akan kawal bersama,” kata Wamen PUPR.

Rencanya pasar Shopping ini akan dibangun oleh Kementrian PUPR sama halnya dengan pasar yang ada di Bukit Tinggi sumatera Barat yang telah dibangun oleh Kementrian PUPR.

Menurutnya, pasar adalah sumber perputaran ekonomi yang cepat dikalangan masyarakat.

“Perputaran ekonomi bisa jalan kalau ada kegiatan pasarnya, kalau kegiatan pasarnya tidak ada maka pertumbuhan ekonomi tidak akan berjalan,” tegasnya lagi.

John juga berharap kiranya kehadiran dirinya disini bisa membawa berkah bagi warga di sini (Masyarakat Kabupaten Gorontalo) sambil mengucapkan menutupnya dengan kata Amin.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button