BOALEMOGORONTALO

WABUP ANAS YUSUF SAMBUT KEDATANGAN TIM JWS DI BOLIHUTUO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Satuan Polisi Pamong Praja lakukan pengawalan dalam rangka penyambutan Tour Jelajah Sulawesi (JWS) di destinasi wisata Pantai Bolihutuo, Selasa (25/02/2020)

Tepat pukul 21.17 wita, rombongan tiba di wisata pantai Bolihutuo dipimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie,disambut hangat oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf beserta jajaran pimpinan OPD bertempat di Vila Gubernur Gorontalo.

Dalam suasana itu sangat terlihat sambutan riuh dari seluruh pemerintah daerah yang sempat hadir di tempat itu, dan dengan segera Wakil Bupati Anas Yusuf menyapa kedatangan rombongan.

“Selamat datang di kabupaten boalemo, Pak Gubernur dan seluruh rombongan JWS, terima kasih sudah mampir di kabupaten Boalemo,” ungkap Wakil Bupati Anas Yusuf.

Selanjutnya rombongan JWS di suguhi dengan musik tradisional Gorontalo, musik Gambus yang di tampilkan oleh siswa SMA Negeri 1 Tilamuta, dan setelah itu rombongan di jamu makan malam oleh pemerintah kabupaten Boalemo.

Dalam suasana malam itu, ada hal yang menarik sehingga menjadi perhatian masyarakat pengunjung, yakni kehadiran Tim Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Boalemo yang begitu disiplin dalam bertugas melakukan pengawalan dan pengamanan, sehingga terlihat kegiatan malam itu dalam kondisi tertib, aman dan teratur.

Pengawalan dan pengamanan Polisi Pamong Praja dipimpin langsung oleh Kasie Oporasional dan Pengendalian Satpol PP, Azisman.

Di samping itu selama kegiatan berlangsung turut dihadiri oleh pimpinan DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali serta sejumlah anggota DPRD Boalemo.

Hadir pula Bupati Pohuwato, Sarif Mbuinga menyambut kedatangan rombongan JWS dibawah pimpinan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker