JATIMKAB KEDIRI
Trending

KEDIRI DITERJANG HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG, DANRAMIL, BPBD DAN KEPOLISIAN BERSIHKAN POHON TUMBANG

Laporan : Didik Setiadi (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KEDIRI [KP] – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kediri dan sekitarnya pada sore hari, Rabu (26/02/2020) mengakibatkan sejumlah pohon ditepian jalan raya tumbang.

Salah satunya yang terjadi di wilayah Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, dimana pohon berukuran besar juga tumbang kejalan, tepatnya dijalan raya depan UPTD Puskesmas Puhjarak.

Danramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri Kapten Inf Nanang Mashyari saat dikonfirmasi Kabarpublik.id menjelaskan, bahwa sore hari ini di wilayah Kecamatan Plemahan telah terjadi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang melintang ke jalan, tepatnya di depan UPTD Puskesmas Puhjarak yang membuat arus Lalu Lintas jalan raya menuju Papar – Pare juga mengalami kemacetan total.

“Selain itu, kejadian tumbangnya pohon tersebut juga mengakibatkan salah satu unit mobil Honda Brio warna putih AG 1229 EN milik Ajeng warga Desa Bulurejo Kecamatan Papar Kabupaten Kediri rusak tertimpa pohon,” jelas Kapten Inf Nanang M.

Dalam hal ini, lanjut Danramil Plemahan, anggota bersama pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan berkordinasi dengan petugas BPBD Kabupaten Kediri dan dibantu oleh masyarakat setempat mengevakuasi dan memotong pohon yang tumbang tersebut agar aktivitas Lalu Lintas dapat berjalan normal kembali.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button