JATIMKAB KEDIRI

SEPEDA MOTOR VS TRUCK DI GURAH KEDIRI, KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT AKIBAT LUKA DI BAGIAN KEPALA

Laporan : Didik Setiadi (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

KEDIRI [KP] – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri tepatnya simpang empat dusun Bolorejo Desa Tiru lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Selasa (25/02/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan Lalu Lintas antara sepeda motor Honda Vario dengan nomor Polisi AG 3662 FO yang dikendarai Dian Krisnawati (33) warga Desa Puncu Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri dengan Truck warna kuning dengan nomor Polisi AG 9976 DA yang dikemudikan Nurkholis (48) warga Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah saat dikonfirmasi Kabarpublik.id menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Timur ke Barat sedangkan Truck melaju dari arah Selatan ke Utara, setelah sampai di simpang empat dusun Bolorejo Desa Tiru lor, kendaraan Truck terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Korban Dian krisnawati mengalami luka cidera kepala belakang dan dirawat di Rumah Sakit Siti Khotijah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri,” jelas Yulianto.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button