POHUWATO

KETUA DPRD POHUWATO NASIR GIASI TUTUP PELAKSANAAN MTQ TINGKAT KABUPATEN

Laporan : Jundi Dai (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX tingkat Kabupaten Pohuwato resmi ditutup pada Senin 24 Februari tahun 2020 dan kecamatan Marisa keluar sebagai juara umum dengan perolehan 8 Emas, 6 Perak dan 1 Perunggu dengan perolehan nilai 59.

Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi diberi kepercayaan untuk menyerahkan Bonus dan piala bergilir kepada Camat Marisa yang diwakili Kepala Seksi Pelayanan, Esterlina Yeni Imbran yang meraih juara umum.

Pada kesempatan tersebut Nasir Giasi mengucapkan selamat kepada peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang berhasil meraih juara dan tak lupa memberi suport kepada peserta yang belum mendapatkan juara.

“Alhamdulillah hari ini kita semua diberi waktu untuk hadir dan mengetahui hasil dari Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun ini, untuk yang mendapatkan juara selamat dan yang belum jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus belajar agar kedepannya kalian yang belum juara hari ini akan keluar sebagai juara pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan datang,” Nasir Giasi.

Nasir Giasi menambahkan Insya Allah Kafilah yang memperoleh juara pada malam ini mampu memberikan yang terbaik pada ajang MTQ Provinsi Gorontalo pada bulan April mendatang, sehingganya penting untuk tetap belajar meskipun hari ini kita adalah juara,” kata Nasir Giasi.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker