KOTA GORONTALO

DPRD TAKALAR SAMBANGI DEKOT GORONTALO, BELAJAR TATA KELOLAH KEUANGAN

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI)

Editor: Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan sambangi kantor Dewan Kota (Dekot) Gorontalo.

Kunjungan legislator didampingi sejumlah staf Sekretariat DPRD Takalar tersebut diterima langsung Anggota DPRD Kota Gorontalo, Tien Suharti Mobiliu dan sejumlah anggota DPRD diantaranya Hj. Leni Ontalu, SE, diruang rapat DPRD.

Dikatakan Tien Mobiliu, saat ini DPRD Kota Gorontalo memiliki 25 Anggota DPRD yang berasal dari 7 Partai Politik.

Sehingganya DPRD Kota Gorontalo kata Tien Suharti Mobiliu, terbuka untuk DPRD Kabupaten Takalar, belajar terkait Tata Kelola Keuangan.

“Alhamdulillah DPRD Kota Gorontalo, Tata Kelola Keuangannya menjadi rujukan dari semua OPD yang ada di daerah ini,” jelas Tien Mobiliu.

Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Mohamad Darwis Sujaya, SP, mengatakan sebenarnya kedatangan mereka dijadwalkan tanggal 19 Maret 2020 bersamaan dengan HUT Kota Gorontalo, namun karena bersamaan HUT daerahnya, maka kami jadwalkan hari ini, Selasa (25/02/2020).

“Makanya hari ini secara dadakan, dengan 6 anggota DPRD yang kebetulan pimpinan rombongannya saya, kami kunjungi Dekot mendahului jadwal yang ditentukan,” terang  Mohamad.

Mohamad berharap, pihaknya mendapatkan informasi yang valid terkait persoalan keuangan dari pihak Dekot Gorontalo.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini memberikan apresiasi terkait inovasi DPRD Kota Gorontalo, terutama dalam Tata Kelola Keuangan yang ada dilingkungan internal DPRD.

Sehingga dirinya memerintahkan staf Sekretariat DPRD nya untuk belajar dan berdiskusi terkait Tata Kelola Keuangan yang efektif pada lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Terima kasih telah menerima dan  memberikan waktu yang panjang untuk kami,  belajar dan berdiskusi dengan kawan-kawan sesama anggota dan sekretariat DPRD,”  Ungkap Mohamad Darwis Sujaya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button