GORONTALOJMSIPILKADAPOHUWATO
Trending

DIKAWAL PULUHAN BENTOR, SEKRETARIS JMSI GORONTALO MENDAFTAR CALON WABUP POHUWATO

Laporan : Tim JMSI Gorontalo

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Menjelang penutupan pemasukan syarat dukungan Paslon perseorangan, Yusuf Mbuinga – Ismail Abas akhirnya mendatangi KPU Pohuwato, Minggu (23/02/2020)  malam tadi.

Mereka dikawal oleh puluhan bentor  dan motor menuju KPU. Tiba di KPU sekitar pukul 20.00 WITA dan langsung diterima oleh Ketua dan anggota KPU Pohuwato.

Paslon yang dikenal dengan dengan jargon YM – IBas Jo ini memasukan jumlah syarat dukungan KTP sejumlah 10.500. dengan sebaran di 13 Kecamatan.

Calon Wakil Bupati Paslon YM – IBas, Ismail Abas menyampaikan rasa syukurnya bahwa pihaknya berhasil memasukan syarat dukungan sebelum deadline pendaftaran.

Dirinya menjelaskan diantara banyak hal yang menjadi problematika di Pohuwato, YM – IBas akan memprioritaskan soal pemberdayaan termasuk pemberdayaan pemuda.

Selain itu kata Ismail, pihaknya juga akan memprioritaskan upaya pemberantasan narkoba dibumi Panua. “Jangan ada ruang bagi para pengedar dan bandar di daerah ini. Mari kita jaga generasi kita dari bahaya narkoba,” ucapnya mengakhiri.

Ismail Abas sendiri presentasi dari kaum milenial di Pohuwato. Segudang prestasi telah diukirnya. Tah heran jika kaum milenial mengharapkan pasangan ini bisa menjawab kebutuhan generasi muda Pohuwato.

Bukan hanya itu, dalam dunia jurnalistik, Pemimpin Redaksi gorontaloonline.info ini memiliki memiliki hubungan emosional dengan pihak wartawan. Apalagi dirinya sebagai Pembina di Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) dan juga sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) provinsi Gorontalo.

Mahmud Marhaba, selaku PLT Ketum JMSI Pusat sangat mengapresiasi Ismail Abas masuk dalam bursa calon Wakil Bupati Pohuwato.

“Sebagai insan Pers di Gorontalo, saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Ismail dan team untuk mencapai rencana tersebut. Bukan tidak mungkin ini bisa mengikuti jejak Hamim Pou sebagai mantan wartawan senior di Gorontalo,” ungkap Mahmud yang dihubungi via telepon, Senin (24/02/2020).#[KP/RIL]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button